|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Public Relation Posted by [email protected] at 06/01/2015 18:21:34 • 3363 Views
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN PRIMA HUMAS PT.SANGGAR MUSTIKA PADMA (SKY RINK) MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM BERMAIN
ICE SKATINGCreated by :
Aulia Novita ( none )
Subject: | LAYANAN PRIMA HUMAS HUBUNGAN MASYARAKAT KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | EXCELLENT SERVICE PUBLIC RELATIONS CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Layanan kepuasan pelanggan ice skating |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan prima, kepuasan pelanggan, serta
hubungan kualitas layanan prima dengan kepuasan pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu
�Hubungan kualitas Layanan Prima Humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) Mall Taman Anggrek
Jakarta dengan Kepuasan Pelanggan dalam Bermain Ice Skating. Rumusan masalah dalam penelitian iniadalah, sejauhmana hubungan kualitas layanan prima humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) MallTaman Anggrek Jakarta dengan kepuasan pelanggan dalam bermain Ice Skating. Penelitian inimenggunakan metode survei korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkanbahwa terdapat hubungan antara kualitas layanan prima humas PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink)
Mall Taman Anggrek Jakarta dengan kepuasan pelanggan dalam bermain Ice Skating. Teori yang digunakan
penulis dalam penelitian ini adalah teori social exchange, dimana teori ini adalah teori yang menelaah
kontribusi seseorang dalam suatu hubungan mempengaruhi kontribusi orang lainnya. Hasil penelitiansecara keseluruhan, yang didapat adalah kualitas layanan prima sangat baik dengan kepuasan pelanggansangat puas (100%), kemudian kualitas layanan prima baik dengan kepuasan pelanggan puas (100%),
selanjutnya kualitas layanan prima cukup baik dengan kepuasan pelanggan cukup puas (100%). Hal itudisebabkan karena penilaian pelanggan yang merasa sangat puas, oleh kualitas layanan yang dirasakan atauditerima sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk dapat menjadi masukkan bagi perusahaan, disinipenulis akan memberikan saran. Melihat banyaknya ketertarikan konsumen akan olah raga ice skating ini,
sebaiknya PT. Sanggar Mustika Padma (Sky Rink) dapat memperluas jaringannya, dengan cara membuat
sarana olah raga dan hiburan yang sama (ice skating) diberbagai tempat di Jakarta maupun diluar kota.
Mengadakan hari pelanggan yang memberikan diskon sebesar 50% dengan layanan yang lebih baik.Mempertahankan layanan yang telah diberikan dan berusaha membuat bentuk layanan baru (seperti yangtelah dijelaskan diatas) yang bisa memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan dan dapat menambahpelanggan baru.
Contributor | : |
- Jamiluddin Ritonga
| Date Create | : | 06/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-JK070210_NOV | Collection ID | : | JK070210_NOV |
Source : Jurnal Komunikologi Volume 7, Nomor 2, September 2010
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2010 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-prima-humas-ptsanggar-mustika-padma-sky-rink-mall-taman-anggrek-jakarta-dengan-kepuasan-pelanggan-dalam-bermainice-skating-4548.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-4548-AuliaNovit.pdf - 349 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 68796
Total Hits : 157317253
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|